SUKMA PIJAT PANGGILAN BANDUNG - PIJAT 081221848084


shutterstock_231752395
  Info menyenangkan untuk anda yang gemar pijat, karena bukan cuma mengurangi pegal, pijat punya manfaat lainnya untuk tubuh. Simak disini..
Mengurangi stres
Saat stres, tekanan darah dan detak jantungmu meningkat. Nggak hanya itu, kadar hormon kortisol juga naik sehingga membuatmu merasa cemas. Nah, sebuah studi di Korea kemudian mengungkapkan, pijatan—meski dilakukan sebentar—bisa membantumu rileks. Ini karena setelah dipijat, tekanan darah perlahan menurun, detak jantung juga melambat sehingga kamu merasa lebih tenang.
Meningkatkan daya tahan tubuh
Manfaat pijat berikutnya adalah melancarkan peredaran darah. Jika aliran darah lancar, maka oksigen dan nutrisi bisa sampai ke seluruh tubuh tanpa hambatan. Ini membuat imunitas meningkat sehingga kamu nggak lagi mudah sakit.
Meningkatkan kualitas tidur
 Biasanya sehabis dipijat anda akan merasa ngantuk dan lelap, dan disitulah saat anda tidur akan timbul perasaan rileks. Pijat tradisional terbukti ampuh untuk menurunkan tekanan darah, menghilangkan rasa nyeri dan hilang rasa penat. Menyenangkan bukan, bebas stres dan tubuh lebih ringan karena sudah melakukan pijat.
Anda tertarik untuk mencoba rutin pijat, SUKMA PIJAT PANGGILAN BANDUNG Solusinya?
  SUKMA PIJAT PANGGILAN BANDUNG Sebagai salah satu penyedia layanan jasa pijat tradisional khusus panggilan BUKA 24 JAM non stop wilayah kota bandung, menerima pijat panggilan untuk ke hotel, apartement, rumah dan penginapan lainnya, dengan tarif pijat Rp.200.000/90menit dan pelayanan akan ditangani langsung oleh theraphys wanita sopan, ramah, terampil & juga ahli dibidangnya. Bagi anda yang membutuhkan jasa pijat tradisional untuk mengembalikan kebugaran tubuh, silahkan hubungi kami mba SUKMA di no Tlp: 081221848084 yang beralamat di Jl.Rajawali Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT PANGGILAN - PIJAT BANDUNG PANGGILAN 0812-2184-8084

PIJAT PANGGILAN BANDUNG CANTIK, PROFESIONAL, TERBAIK & TERLARIS, MURAH, ONLINE 24 JAM, KOTA BANDUNG JAWA BARAT 2018

KANIA MASSAGE PANGGILAN BANDUNG - PIJAT URUT TRADISIONAL