KANIA PIJAT BANDUNG 2015


Tubuh Segar Sekaligus Sehat dengan Pijat

Pijat ternyata tidak hanya ampuh menghilangkan pegal-pegal. Namun ternyata juga memiliki banyak benefit untuk kesehatan.
Tubuh Segar Sekaligus Sehat dengan Pijat - dompetpintar.com

Sudah menjadi aktivitas yang umum di sini, jika badan terasa sakit atau kurang enak badan, pijat menjadi solusinya.  Tapi pijat memang ajaib. Kelar diurut, badan menjadi segar kembali. Manfaat pijat ini cukup menarik perhatian para ilmuwan. Dari berbagai riset, diketahui bahwa pijat memang member sumbangan positif terhadap kesehatan seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, yaitu:

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Pijatan melancarkan peredaran darah. Nah, jika aliran darah lancer, maka proses pengangkutan oksigen dan nutrisi ke suluruh tubuh tidak akan terhambat. Dampak positifnya, imunitas meningkat sehingga  tubuh mampu menghambat terjadinya tumor, infeksi virus dan patogen lainnya.

2. Mengurangi Stres
Saat stress, tekanan darah dan detak jantung akan meningkat. Tidak hanya itu, kadar hormone kortisol juga akan naik sehingga seseorang akan mengalami rasa cemas. Dalam sebuah studi di Korea menyebutkan, bahwa tindakan pijat, seminim apapun, akan mampu mengurangi perasaan stress tersebut. Tekanan darah perlahan menurun, pun detak jantung melambat sehingga seseorang akan memperoleh rasa tenang.   

3. Membuat Tidur Lebih Nyenyak
Nah, ini sih jelas.  Tidur memang lebih nyenyak saat dipijat. Malah, saat dipijat, seringkali Anda tertidur, kan, saking merasa rileksnya.  Jika ingin tidur nyenyak malam ini, peneliti menyarankan untuk memijat area wajah atau kaki karena terbukti ampuh menurunkan tekanan darah. 

4. Mengatasi ‘salah’Urat
Istilah salah urat ini digunakan untuk menyebut tegang otot. Bisa terjadi karena olahraga, atau salah posisi tidur. Ketegangan otot ini bisa dilemaskan lagi dengan jalan dipijit atau diurut perlahan di area yang terasa nyeri atau sakit. Perlahan-lahan, darah pun akan mengalir lancer kembali. 

   Bagi anda yang ingin merasakan agar tubuh kembali segar & bugar dengan cara pijat diatas tersebut, kami KANIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG Sebagai salah satu penyedia layanan jasa pijat. Menerima pijat khusus panggilan buka 24 jam nonstop dan melayani panggilan untuk ke hotel, rumah, apartement dan penginapan lainnya yang khususnya berada di wilayah kota bandung.

Dengan tarif pijat tradisional Rp.200.000,./90menit  
Pelayanan akan ditangani langsung oleh theraphyst wanita sopan, ramah, dengan jari jemari terampil, handal dan juga ahli dibidangnya.
Hubungi kami KANIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG di no Tlp: 081221848084 
Beralamat di Jl.Rajawali Bandung
Jawa Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT PANGGILAN - PIJAT BANDUNG PANGGILAN 0812-2184-8084

PIJAT PANGGILAN BANDUNG CANTIK, PROFESIONAL, TERBAIK & TERLARIS, MURAH, ONLINE 24 JAM, KOTA BANDUNG JAWA BARAT 2018

KANIA MASSAGE PANGGILAN BANDUNG - PIJAT URUT TRADISIONAL