KANIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG - PIJAT URUT TRADISIONAL



KANIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG
Contact : 081 2218 48084
Panggilan Untuk ke Hotel Apartement & Rumah
BUKA 24 JAM NonStop
Jl.Rajawali Bandung

  Pijatan (massage) adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan kecantikan tubuh yang diyakini sebagian orang. Dan banyak orang akan kaget ketika mengalami ketagihan di kemudian hari-hari berikutnya, karena pada prinsipnya manusia memerlukan sentuhan-sentuhan yang tingkat pemenuhannya bahkan setara dengan kebutuhan akan makanan. Sentuhan adalah makanan untuk jiwa, sehingga pijat banyak digunakan sebagai terapi mengobati penyakit atau sekedar menjaga kebugaran tubuh.

  Zaman sekarang ini yang serba cepat dan dinamis mengakibatkan pergerakan orang begitu mobile. Banyak menyita waktu aktifitas karena kesibukan dan rutinitas sehari-hari yang berakibat kurangnya waktu untuk menjaga kebugaran tubuh. Pijat adalah salah cara alternatif yang dipilih sebagian banyak orang sebagai solusinya. Berbagai macam cara mulai panggil tukang pijat ke rumah maupun pergi ke tempat-tempat pijat refleksi hingga bagi yang punya kemampuan lebih memilih membeli alat-alat pijat sendiri sampai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Pada dasarnya jenis pijatan itu ada 3 macam, yaitu:
  1. PIJATAN RILEKSASI, yaitu pijatan lembut yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dan melemaskan otot-otot, ini akan membuat orang yang dipijat merasa rileks. Pijat aromateraphy dengan minyakesensial masuk kategori ini. Minyak esensial ini mempunyai fungsi tertentu sehingga kalau dikombinasikan dengan teknik pijatan akan efektif menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
  2. PIJAT PENYEMBUHAN, Pijatan ini bertujuan memperbaiki fungsi otot, tendon atau sendi, pijatan ini membutuhkan teknik tertentu yang akan efektif bila dikombinasikan dengan pengobatan secara fisik.
  3. PIJAT OLAHRAGA, Menggabungkan beberapa teknik pijatan untuk menjaga performa. seperti atlet atau menyembuhkan bila terjadi cedera, pijatan ini akan efektif pada program pelatihan olahraga.
   Diluar itu juga banyak di kenal istilah-istilah pijatan yang merupakan teknik-teknik pemijatan semacam refleksologi yang di tekankan pada titik-titik refleksi dan pijatan acupressure dan shisatsu yang menekankan pada akupuntur tubuh untuk melepas stres kelelahan dan keseimbangan energi tubuh.

Hampir semua orang pada umumnya mengalami kelelahan baik fisik maupun mental setelah melakukan aktifitasnya, apalagi orang yang sangat sibuk dalam pekerjaannya.
  • Orang-orang kantor yang menyilangkan kaki mereka dan duduk di depan komputer untuk waktu yang lama.
  • Orang-orang yang ahrus berdiri saat bekerja, misalnya bagian promosi lapangan, pelayan, guru/dosen, pramugari, penata rambut dll.
  • Mereka yang banyak mengemudi.
  • Orang-orang yang jarang berolahraga.
  • Orang-orang yang mengalami nyeri pinggang.
  • Para wanita yang mengalami varises dan tungkai yang bengkak.
  • Mereka yang menderita karena sakit persendian dan tungkai yang lemas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT PANGGILAN - PIJAT BANDUNG PANGGILAN 0812-2184-8084

PIJAT PANGGILAN BANDUNG CANTIK, PROFESIONAL, TERBAIK & TERLARIS, MURAH, ONLINE 24 JAM, KOTA BANDUNG JAWA BARAT 2018

KANIA MASSAGE PANGGILAN BANDUNG - PIJAT URUT TRADISIONAL