KANIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG 2015



KANIA PIJAT PANGGILAN BANDUNG
BUKA 24 JAM NonStop
Panggilan Untuk ke HOTEL APARTEMENT & RUMAH
CONTACT : 0812 2184 8084
Pijat Tradisional Khusus Panggilan
JL.RAJAWALI BARAT BANDUNG
JAWA BARAT

  Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan bahwa manfaat pijat refleksi bagi kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa alasan orang mau melakukan pijat yang difokus-kan hanya pada telapak kaki atau tangan. Semua berdasar pada pengalaman saya menangani pasien-pasien pijat refleksi dan tambahan dari berbagai penelitian tentang pijat refleksi
Alasan orang mau melakukan pijat refleksi antara lain :
1. Badan Menjadi Rileks 
Pijat refleksi akan membuat badan menjadi lebih rileks. Pijat yang dilakukan di titik-titik refleksi di kaki akan ber- efek pada peredaran darah menjadi lebih lancar. Darah berfungsi membawa oksigen dan nutrisi makanan ke seluruh badan akan bekerja lebih baik. Saraf-saraf di tubuh yang tegang akan menjadi kendor, memberikan efek tubuh menjadi rileks dan nyaman.
2. Pengobatan
Pijat refleksi bisa untuk pengobatan. Pijatan yang tepat pada titik-titik refleksi di telapak kaki atau tangan memberikan energi pada organ tubuh yang sedang sakit atau bermasalah. Dengan energi tersebut organ tubuh akan bekerja lebih optimal. Penyakit atau gangguan tersebut berangsur-angsur akan hilang.
3. “Diagnosa penyakit”
Sebenarnya dalam pijat refleksi saya tidak pernah menggunakan kata diagnosa penyakit, tapi lebih sering mengatakan ‘gangguan tubuh ada pada x’ atau ‘organ tubuh yang bermasalah x misalnya’. Mungkin masih banyak yang meragukan pijat refleksi apa benar bisa untuk mendiagnosa organ mana yang bermasalah? Berdasar pengalaman ketepatan menebak organ mana yang bermasalah hampir 90% bisa tepat, tentu bagi praktisi yang mempunyai jam terbang tinggi.
4. Meningkatkan daya tahan tubuh
Pijat refleksi untuk yang sedang sakit saja bisa mendatangkan kesembuhan, tentu jika dilakukan pada orang yang sehat, pijat ini akan bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, tidak mudah terserang penyakit, vitalitas tubuh akan selalu terjaga. Rutinkan pijat refleksi agar daya tahan tubuh tetap bagus, jangan menunggu sakit baru melakukan pijat. Mencegah lebih baik daripada mengobati setelah sakit.
5. Mengurangi ketergantungan obat
Bagi yang sedang sakit, dengan melakukan pijat refleksi, berarti merangsang tubuh untuk memperbaiki kondisi tubuh sendiri, baik aliran darah, kelenjar-kelenjar tubuh, saluran pembuangan hasil metabolisme tubuh dan sebagainya. Mengurangi banyak penggunaan obat-obatan kimia maupun herbal. Apalagi bagi yang sehat, pijat ini bakal meninggalkan penggunaan obat-obatan, suplemen maupun vitamin buatan.
6. Aman untuk semua usia
Dari berbagai macam jenis pijat, reflexology atau pijat refleksi relatif aman untuk semua usia dari bayi usia satu bulan hingga orang lanjut usia. Dari anak-anak hingga wanita yang sedang hamil. Karena tidak langsung memijat ke daerah tubuh yang sedang bermaslah. Akan lebih baik kalau dilakukan oleh praktisi yang sudah terlatih atau berpengalaman.
7. Murah dan ada dimana-mana
Pijat refleksi sekarang ada hampir ditiap kota, apalagi di kota-kota besar, hampir tiap mall atau daerah padat penghuninya ada tempat praktik pijat refleksi dengan tarif yang relatif terjangkau, dari 25 ribu hingga ratusan ribu rupiah per jam atau session tergantung tempat, fasilitas dan layanan yang diberikan. Cukup bersahabat dengan kantong Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT PANGGILAN - PIJAT BANDUNG PANGGILAN 0812-2184-8084

PIJAT PANGGILAN BANDUNG CANTIK, PROFESIONAL, TERBAIK & TERLARIS, MURAH, ONLINE 24 JAM, KOTA BANDUNG JAWA BARAT 2018

KANIA MASSAGE PANGGILAN BANDUNG - PIJAT URUT TRADISIONAL